Dijual Pejantan, Kitten (anakan) Persia

Rabu, 03 April 2013
Dijual Pejantan, Kitten (anakan) Persia - Posted by: kucingputih

SALAM CAT LOVERS

Buat temen-temen cat lover, yang mau meng-adopsi kucing-kucing saya, silahkan. Semua kucing saya terawat dengan baik dengan pakan yang baik pula. Pakan Science diet untuk exotic dan RC untuk persian long hair dan Maine Coon. Sudah tervaksin, obat kutu, obat cacing dan selalu diberi vitamin

AVAILABLE:

KITTEN:

Betina, exotic, Red Tabby

Betina, long hair, Cream and White

Jantan, long hair, Black and White

Jantan, long hair, Red Tabby and White


PEJANTAN

Jantan, persian long hair, Brown Tabby, Pekenose XTRIM

Jantan, MAINE COON, Red Tabby and White

Silahkan bagi rekan- rekan yg berminat serius langsung menghubungi saya di 085624789288 atau pin bb 23b7c19c (lokasi kucing di rumah saya, untuk alamat lengkap silahkan via sms/bbm)

BIAYA LEBIH LANJUT HUBUNGI NOMER saya.

Terima kasih :)


Contact :
Email: cahaya.astrid@yahoo.com
Visit My website : www.kucingputih.wordpress.com

0 komentar:

Posting Komentar

Iklan Populer